DPUPR MAGETAN TERUS LAKUKAN PEMBANGUNAN INSFRATRUKTUR DALAM PENINGKATAN JALAN DAN TALUD, “TEMBORO- TAJI”

Magetan,Republiknews-Dinas PUPR Kabupaten Magetan Jawa Timur secara berkesinambungan terus melakukan pembangunan insfratruktur di antaranya pemeliharaan jalan, talud, jembatan yang merupakan program kerja Dinas PUPR Bidang Bina Marga.

Salah satu pengerjaan insfratruktur, pembangunan talud yang berlokasi di wilayah Kecamatan Karas dengan peningkatan jalan dan talud yang berlokasi Temboro -Taji Kecamatan Karas Kabupaten Magetan.

Dengan dana pagu Rp 572,514,800,- dari APBD TA 2021 dengan pelaksana pengerjaan CV. Mulya Bersama dan pengawas dari CV.Karya Tujuh Satu.

Pengerjaan yang bertujuan untuk menjaga kondisi insfratruktur jalan supaya tetap pada kondisi baik sehingga nantinya jalan terbangun dapat tercapai secara maksimal.

Sebagaimana hal yang di sampaikan Kepala Dinas PUPR Magetan Muchtar Wahid.ST.MT, Melalui Kepala Bidang Bina Marga Didiek Budiman ST yang mengatakan bahwasanya, pengerjaan pembangunan yang berlokasi di Temboro-Taji merupakan salah satu program PUPR Bidang Bina Marga yang dalam pengerjaannya, perbaikan dan peningkatan jalan dan pembangunan talud di kanan kiri bahu jalan.

“Pengerjaan pembangunan dengan memperlebar bahu jalan, guna mengantisipasi bila struktur tanah bergerak agar tetap stabil, jalan tetap pada kondisi baik sehingga nantinya jalan terbangun dapat tercapai secara maksimal, “Ungkap Didiek Budiman ST, Jum’at (26/11/2021).

Masih kata Kepala Bidang Bina Marga,”Pembangunan tersebut nantinya sebagai prasarana infrastruktur jalan yang aman, nyaman agar aktifitas masyarakat dalam membangun perekonomian tetap berjalan lancar”.

Di akhir pembicaraan Didiek Budiman ST berharap semoga pengerjaan pembangunan cepat terselesaikan, dan sesuai dengan rencana.

 

(iwn)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.