Dinkes Tuban Gelar Olga dan Outbound di Mangrove Center Untuk Memperingati HKN ke 57  Tahun 2021

Tuban, Republik News – Dalam rangka memperingati Sekaligus memeriahkan Hari Kesehatan Nasional Ke-57, Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban menggelar kegiatan Senam pagi dan Outbound yang dihadiri segenap Karyawan dan Karyawati Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban di area Mangrove Center. Jumat. 26/11/2021.

Peringatan HKN yang ke-57 di tahun 2021 kali ini mengambil tema ” Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku” merupakan semangat dan kecintaan segenap Karyawan dan Karyawati di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban sebagai wujud kecintaan terhadap masyarakat melalui pelayanan kesehatan.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban. dr. Bambang Priyo Utomo saat memberikan sambutan, ditambahkan olehnya jika Tuban saat ini masih level 3 (tiga) dan untuk menuju level 1 (satu) tinggal 1,5 (satu setengah persen).

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran puskesmas dan tenaga medis yang mau turun ke lapangan hingga tengah malam, selamat dan insya allah sebentar lagi kita akan memasuki level 1,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh dr.Bambang, jika sudah masuk level 1 berarti segala aktivitas masyarakat sudah terbuka, yang pedagang sudah bisa berjualan, tempat wisata sudah dibuka, Seni sudah bisa dimulai.

“Pesan saya Kepada seluruh karyawan dan karyawati , baik itu mulai pimpinan sampai yang paling bawah saya harapkan harus harmonis, kalaupun ada satu hal permasalahan, tolong selesaikan di internal, jangan sampai keluar,” pesannya mengakhiri.

Kegiatan Outbound sendiri dipandu oleh Nusantara Outbound, Outbound and Leadership Training. disampaikan oleh pemandu jika Outbound akan mengajarkan peserta tentang arti sebuah kebersamaan dan juga mengenali potensi lain yang dimiliki. Untuk mengetahui potensi tersebut dilakukan dengan berbagai tantangan yang ada di outbond.

Tidak hanya itu, para peserta juga akan diberikan materi sebagai bekal untuk menghadapi karya selanjutnya. Materi yang diberikan juga tidak sembarangan. Materi ini digunakan untuk mengasah kemampuan mental dan fisik para peserta.

Kegiatan diawali dengan Senam kesegaran jasmani dengan instruktur Rieke Antariksa dengan diikuti seluruh peserta baik dari jajaran Dinkes Tuban maupun Perwakilan dari 33 Puskesmas di Kabupaten Tuban.

ronggolawenews.com

Dalam kegiatan itu juga ada penyerahan hadiah buat Puskesmas terbaik, juara Tik Tok Kader, Tik Tok Sekolah , Juara Video Pendek .(puji)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.