Dua Pria Diringkus Unit Reskrim Polsek Tambaksari lantaran Sabu

Surabaya,Republiknews-Lagi-Lagi  Peredaran sabu dapat digagalkan Oleh Jajaran Polrestabes Surabaya.Kali ini Unit Reskrim Polsek Tambaksari Meringkus dua pemuda yang diguga telah kedapatan bawa sabu.

Dua pemuda adalah, MAS(27) th. asal Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang dan kos di Jalan Kedung Turi Surabaya dan AD(31) th. asal Jalan Kranggan Pangselan Surabaya.

“Keduanya berhasil diamakan di Jalan Kedung Klinter Gg. I Surabaya pada, Jum’at 12 November 2021 sekira pukul 23.00 WIB. Setelah anggota mendapatkan informasi dari masyarakat.” Kata kanit reskrim. Iptu Didik Ariawan mewakili Kompol Muhammad Ahkyar Kapolsek Tambaksari, Senin (22/11/2021).

lanjut Didik, setalah info kita terima. kami kerahkan anggota untuk melakukan penyelidikan dilokasi, anggota yang mengintainya akhinya memberhentikan pelaku dari dan melakuka. Penggeledahan pada badan.

“Saat dilakukan penggeledahan pada dua tersangka ini ditemukan 1 poket sabu yang rencanya digunakan oleh tersangka ini dirumahnya bersama-sama.” Terang dia.

Keduanya kita amankan dan di bawa ke mako polsek Tambaksari. untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut

“Sememtara barang bukti yang di amankan sabu  dengan berat 0,31 gram. beserta pembungkusnya juga kita amankan untuk menguatkan keduanya sebagai tersangka.” Imbuhnya.

Dari pengakuan tersangka. Meraka membeli sabu untuk digunakan sendiri dan ia juga mengaku. bahwa sabu itu untuk menambah stamina saja, agar tidak cepat lelah serta menghilangkan rasa sakit.

“Selain membekuk dua pelaku ini. Kami masih memburu dan melakukan pengembangan pada tersangka, guna menangkap pelaku lainnya, seperti pengedar atau bandarnya.” Tutupnya.

 

(SuN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.