Dinkes Tuban Peringati HJT ke-728 dan HKN ke – 57 dengan Potong Tumpeng

Tuban, Republik News – Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) yang ke-728 di tahun 2021 menggunakan motto : Mbangun Deso Noto Kutho Tuban Sejahtera yang bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional Ke- 57 : Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku, dengan melaksanakan syukuran menggelar Tumpengan di kompleks Dinas setempat. Jumat.12/11/2021

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban. dr H.Bambang Priyo Utomo. Sekretaris Dinkes Tuban. Shodikin.SKM. Kabid Kesmas Dinkes Tuban. Lulut Purwanto.DCN, Segenap Pegawai dan Karyawan-karyawati serta keluarga besar Dinas Kesehatan turut hadir untuk memeriahkan HJT Ke- 728.

Dalam sambutannya , dr. Bambang Priyo Utomo menyampaikan Hari Jadi Tuban pada kali ini bersamaan dengan Hari Kesehatan Nasional, tetapi bagaimanapun HJT lebih diutamakan.

Semoga hari ini lebih baik dari yang kemarin. Percepatan pencapaian vaksinasi , karena untuk menuju level 1 minimal harus 50%,” jelas Kadinkes.

Ditambahkan oleh Kadinkes , akibat adanya covid-19 ini, menurutnya sudah banyak pahlawan kesehatan yang gugur dalam tugasnya di masa pandemi covid-19, semoga mereka mendapatkan tempat yang layak disisi-NYA.

ronggolawenews.com

Kadinkes menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap kru panitia HJT.

Terimakasih kepada seluruh panitia, sehingga kita dapat Sukses merayakan peringatan HJT.dan nanti tanggal 20 November 2021 Minggu depan untuk mengikuti kegiatan outbound di mangrove yang akan juga diikuti oleh 33 puskesmas se kabupaten Tuban,” ungkap nya mengakhiri.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng yang mana tumpeng pertama oleh Kadinkes diberikan kepada Sekretaris Dinkes Shodikin.SKM dan tumpeng kedua diberikan kepada Kabid Kesmas Dinkes Tuban Lulut Purwanto.DCN setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah oleh segenap keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban.(@nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.