Desa Kediren Lembeyan, Gelar Seleksi Ujian Tulis Mutasi Perangkat Desa (Sekretaris Desa)

Magetan Republik News-Pelaksanaan seleksi ujian tulis mutasi perangkat desa “sekdes” yang di laksanakan di balai pertemuan desa Kediren Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan Jawa Timur, adalah merupakan harapan masyarakat desa kediren, supaya dapat membawa desa yang lebih baik.

Hal ini ungkapkan Wakino selaku panitia seleksi ujian tulis mutasi perangkat desa saat ditemui awak Republik News, Kamis (11/11/2021).

Sebagaimana di jelaskan dari panitia dalam mengrekrut calon perangkat desa “sekretaris desa” di desa kediren, berjalan dengan baik dan terlaksana dalam ujian tulis, dengan dua peserta yang ikut dalam ujian tersebut. Di antaranya atas nama Suwanto dan Supriyadi.

Di katakan juga berdasarkan perolehan nilai dari rekapitulasi terakhir, di nyatakan nilai tertinggi adalah nama Suwanto.

“Suwanto sebelumnya dari perangkat kaur perencanaan (Sambong), dia termasuk senior, terutama di bidang pengetahuan khusus tentang pemerintahan desa, nilai paling tertinggi, “Ungkap Wakino kepada awak Republik News.

“Dari pengalaman, Suwanto sudah cukup menguasai, apalagi dalam bermasyarakat loyalitas tidak di ragukan. Mudah-mudahan tes tulis ini adalah merupakan hasil yang terbaik, “Imbuhnya.

Masih kata Wakino, yang berharap mudah-mudahan dari harapan masyarakat desa kediran bisa membawa desa yang lebih baik, bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai kualitas yang di miliki oleh sekretaris desa yang baru.

“Mudah-mudahan semua akan membawa kebahagiaan masyarakat desa kediran, “Harap panitia seleksi ujian tulis mutasi.

Acara pelaksanaan berjalan tertib dan lancar, selain Kepala Desa juga perangkat hadir pula dari Forkopimca Lembeyan, Dinas PMD, dan BPD .

 

(iwn)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.