Ini Alasan Wanita Cantik Asal Menganti Gresik Di Ringkus Resmob Polrestabes Surabaya

Surabaya,Republiknews-Unit Resmob Polrestabes Surabaya kembali meringkus seorang wanita yang diduga telah terlibat dalam kasus pencurian dirumah majikannya.Yang berlokasi di Graha Family Blok N,Surabaya,

Wanita cantik berinisial JES (19) th asal Menganti Gresik ini ditangkap polisi atas laporan korban, UF. bahwa, JES. yang merupakan Asisten Rumah Tangga (ART) ini. telah melakukan pencurian di dalam rumanhnya.

“Begitu terbukti melakukan pencurian uang dan Hemphon milik majikannya. Unit Resmob Polrestabes Surabaya langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.” Sebut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana, Senin (08/11/2021).

Masih kata Mirzal, ia menjelaskan. Pelaku mengambil uang sebanyak 20 juta rupiah satu buah kunci dan juga dua buah HP didalam rumah korban, Itupun dilakukan ketika korban sedang tidak ada di rumah atau keluar.

“Dengan memanfaatkan situasi rumah dalam kosong, pelaku lalu mengambil uang milik korban yang tersimpan didalam tas lalu kabur dari rumah korban. Korban baru sadar saat kembali dari luar rumah jika uang yang ada di tas miliknya telah hilang,”terang dia.

Begitu uangnya hilang, korban juga berupaya menelpon pelaku. Namun sengaja tidak diangkat dan ternyata diketahui jika pelaku sudah tidak berada di rumah korban. Sehingga, halitu dilaporkan kopolrestabes surabaya untuk ditidak lanjuti (Di tangkap).

“Dalam kasus pencurian ini tersangka kini sudah ditahan dan dijebloskan kedalam penjara untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya. Ia juga akan dijerat dengan Pasal 362 KUHP.” Pungkasnya.

(SuN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.