Antisipasi Lebih Awal AKBP Teddy Chandra,Siapkan 302 Personel Sambut Natal Dan Tahun Baru

Surabaya,Republiknews-Untuk mengantisipasi terjadinya Bencana dan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Apel pasukan di Satpas Colombo Surabaya, Senin (08/11/2021).

Kegiatan itu sendiri guna persiapan menghadapi antisipasi bencana ataupun juga kesiapan Operasi Lilin serta persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Satlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, menyiapkan sarana maupun prasarana lebih awal agar dalam pelaksanaannya tidak terkendala.

“Jadi hari ini kita melaksanakan apel. khusunya Satlantas, kami mengecek kesiapan personel, baik persiapan perlengkapan pribadi maupun kesiapan sarana kendaraan yang kita akan gunakan nanti,” jelas,
Senin (08/11/2021).

Lanjut Kasat Lantas, Menurutnya. Di wilayah-wilayah tertentu saja yang menjadi prioritas saat musim penghujan tentunya di Kota Surabaya, ada beberapa lokasi atau ruas jalan yang biasanya terjadi di genangan ataupun banjir seperti di Mayjen Sungkono, kemudian Adityawarman dan tempata lainnya yang perlu kita antisipasi.

“anggota Satlantas Polrestabes Surabaya harus siap dalam situasi atau kondisi apapun dan tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Masih kata AKBP Teddy. Dalam apel gelar pasukan ini diikuti oleh 302 personil anggota Satlantas juga kendaraan pendukung dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Selain sarana serta prasarana kendaraan juga peralatan tugas lainnya, anggota juga dibekali berupa alat seperti unit senso bila diperlukan dalam mengatasi pohon yang tumbang.”tutupnya.

(SuN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.