PUPR MAGETAN BIDANG CIPTA KARYA BERINOVASI MEMPERCANTIK KOTA

Magetan, RepublikNews – Pembangunan demi pembangunan di Kabupaten Magetan Jawa Timur terus di ciptakan untuk masyarakat magetan. Selain untuk memperindah dan mempercantik sudut kota, dalam penataan dan berinovasi terus di lakukan.

Untuk mewujudkannya Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Bidang Cipta Karya dalam Perubahan Anggaran Kegiatan tahun 2021, perencanaan yang akan di laksanakan dari beberapa pekerjaan salah satunya di “Trotoar Jembatan Gandong”.

Dengan tujuan, nantinya untuk mempercantik trotoar penghubung antara pasar baru dan alun-alun magetan.

Sebagaimana yang di ungkapkan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Magetan Muhtar Wahid, ST M.MT melalui Kepala Bidang Cipta Karya Rokhmat Zainuddin, ST.MT yang mengatakan bahwa, kegiatan PAK tahun 2021 dari beberapa kegiatan yang masuk dalam rencana kerja tahunan salah satunya di Trotoar Jembatan Gandong.

“Salah satu yang masuk dalam rencana kerja tahunan di kegiatan PAK tahun 2021, di trotoar jembatan gandong. Dengan tujuan untuk mempercantik trotoar jalan penghubung antara pasar baru dan alun-alun magetan, “Kata Kepala Bidang Cipta Karya saat di temui di kantornya Jum’at (5/11/2021).

Kepala Bidang Cipta Karya Rokhmat Zainuddin, ST.MT

Masih menurutnya, “Dengan trotoar yang nyaman tentunya kita harapkan pengguna sepeda motor atau mobil akan berkurang, selain akan mengurangi polusi udara tentunya dengan sering berjalan kaki akan semakin sehat. Apalagi di sekitar jembatan gandong yang nanti akan semakin indah dan cantik, “Ungkap Rokhmat Zainuddin, ST.MT mengakhiri pembicaraan. (iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.