Sambut HUT ke-70 Humas Polri, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

Surabaya, RepublikNews -Betpatan pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 adalah Hari ulang tahun (HUT) Humas Polri yang ke-70, Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya gelar acara syukuran bersama Pejabat Umum (PJU) dan sejumlah wartwan surabaya. Kegiatan syukuran itu dilaksanakan di depan teras masjid polres pelabuhan tanjung perak surabaya.

Kegiatan syukuran yang dihadiri Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si, Kabag Ops Kompol Eko, Kasi Humas AKP. H.Heri Yidianto dan sejumlah anggota lainya. Juga sejumlah wartwan surabaya mulai dari cetak, online dan TV.

Selanjutnya seluruh kapolres berserta jajaranya dan sejumlah tamu undangan telah berdoa bersama untuk kemajuan Humas Polri yang lebih baik kedepannya. Skemudian dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur untuk 70 tahun Humas Polri.

“Hari ini adalah hari bahagia bagi jajaran Humas Polri di Seluruh Indonesia. Dihari yang bahagia ini kami mengucapkan selamat kepada Humas Tentunya di humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” kata AKBP Anton Elfrino Trisanto, Sabtu (30/10/2021).

Masih kata Kapolres, humas adalah bagian penting dan sangat berperan untuk membangun instansi Polri.

“Kita yakin, kita semua merasakan, peran humas adalah peran yang penting. Apapun peran anda dalam kehumasan itu penting,” trangnya. perwira dua melati dipundaknya.

Lanjut, Kapolres menambahkan, harapanya bagian humas agar terus berkarya dan meningkatkan kualitas dalam hal memberikan informasi terkait Polri.

“Humas memberikan informasi bagaimana bisa masyarakat yang tidak tau menjadi tau, yang tidak jelas menjadi jelas. Bagaimana kedepan kita menyajikannya, saya yakin kualitas nya akan lebih baik. Kualitas ini penting untuk terus ditingkatkan dari waktu ke waktu,” tutupnya mantan Kabag Ops Polrestabes Surabaya.

Terpisah Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP H.Heri Yidianto, mengatakan saya. yakini dengan HUT Humas Polri ke-70 ini, jajaran humas akan terus memberikan yang terbaik untuk Polri, dan akan terus meningkatkan kualitas bekerja sebagai garda terdepan yang menginformasikan hal yang baik untuk Polri.

“Bapak Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga, yang selama ini sudah memberikan kejutan dengan segala gebrakan dan inovasi serta selalu mensupport kami agar bisa menjalankan tupoksi kami. Kedepan, kami yakin kami akan selalu siap dan berupaya menjadi lebih baik lagi. Kami ingin menjadi salah satu bagian yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat,utamanya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak surabaya,”ucap mantan Kanit Krembangan.

Sementara itu Perwakilan Jawatimur Dari media republiknews Harisun,S.H. mengucapkan selamat HUT Humas Polri ke 70.

“Semoga kerja sama yang sudah terjalin dengan rekan-rekan wartawan di Surabaya selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi,” tegasnya.

(SUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.