Anniversary Aliansi Jurnalis Tulungagung Ke 13, Santuni Anak Yatim

Tulungagung, RepublikNews – Memperingati Hari Ulang Tahun Ke 13 , Aliansi Jurnalis Tulungagung ( AJT ) menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Harapan AJT , santunan yang dibagikan bisa menjadi motivasi bagi anak yatim untuk bangkit di tengah pandemi Covid-19 yang sudah berjalan satu tahun lebih. Para anak yatim harus tetap dibina dan disiapkan menjadi generasi terbaik bangsa Indonesia. Penyerahan santunan diserahkan langsung ketua AJT Catur Santoso Kamis (21/10/2021).

Penyerahan dilakukan di Halaman kantor AJT Jalan Panglima Sudirman gang 3 no 1 kenayan Tulungagung disaksikan seluruh pengurus dan anggota AJT serta perwakilan komunitas sosial , ormas , LSM serta perwakilan media.

“Kita harus semangat dalam menghadapi Pandemi , yakin semua akan kembali normal” harap Catur Santoso ketua aliansi Jurnalis Tulungagung.

Dia menjelaskan, di tengah pandemi Covid-19 ini AJT sudah aktif melakukan berbagai upaya pencegahan, salah satunya menyampaikan informasi kepada masyarakat sesuai data resmi dari tim gugus penanganan covid -19 .

“Tema Hari Ulang Tahun AJT tahun ini adalah Bergerak Bersama melawan hoax. AJT telah membantu pemerintah dalam menangani pademi Covid-19, mulai dari membagi masker, sosialisasi sampai kegiatan lain yang bisa dilakukan AJT ,” imbuhnya.

Sementara itu Sunari ketua panitia HUT AJT Ke 13 menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi mitra baik lembaganya.

” Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selama telah menjadi mitra AJT ” Terang Sunari. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.