Kodim 0802 Ponorogo Salurkan Bantuan Tunai Untuk BTPKLW

Ponorogo RepublikNews – Kodim 0802 Ponorogo hari ini resmi menyerahkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dari Pemerintah kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo. Bertempat di lapangan apel Kodim 0802 Ponorogo, kegiatan tersebut di gelar dan di awali dengan upacara penyerahan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0802 Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P kepada perwakilan pedagang kaki lima dan warung Selasa (19/10/2021).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0802 Ponorogo menyampaikan bahwa Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) melalui jalur TNI di Kodim 0802 Ponorogo untuk membantu masyarakat khususnya para pedagang kaki lima dan warung yang terdampak akibat pandemi covid-19.

“Untuk masing-masing mendapat satu juta dua ratus rupiah, ini bantuan dari pemerintah melalui TNI untuk membantu para pedagang kaki lima dan warung yang kita ketahui bersama sedikit banyak terdampak akibat pandemi covid-19, “Kata Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Dijelaskan pula bahwa Kabupaten Ponorogo sendiri, jumlah bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung ini sejumlah 4500 orang dengan nilai perorang mendapat satu juta dua ratus ribu rupiah.

Perlu diketahui pada lounching pertama hari ini yang dibagikan oleh Kodim 0802/Ponorogo berjumlah lima ratus orang dan berikutnya perhari seribu orang sampai selesai sesuai jumlah yang disalurkan.

Turut dalam acara Pembagian Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di antaranya Bupati Kab. Ponorogo, H.Sugiri Sancoko, S.E.M.M, Ketua DPRD Kab. Ponorogo, Sunarto, S.Pd, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H, Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin, Kajari Kab. Ponorogo Rindang Onasis,S.H, Kadinsos Kab. Ponorogo Drs. Supriadi ,S.Sos.M.M, serta Sekretaris Perdakum Kab.Ponorogo Sukarni,SE.
(Iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.