Tumpahan Solar Di Jalan Ir.Soekarno Surabaya Memakan 3 Korban

Surabaya, RepublikNews – Pengendara yang melintas di Ir.Soemarno harus lebih hati-hati. Pasalnya, jalan tersebut menjadi licin dan cukup berbahaya bagi pengendara akibat tumpahan solar. Bahkan,sudah ada tiga pengendara motor yang terjatuh karna tidak mengetahui adanya ceceran solar tersebut pada sekitar jam 14:00 Jumat (15/10/2021).

Korban Salah satunya menimpa seorang pasangan Suami istri Moch Holil dan Masraha Asal Wonokusumo Bhakti 4 Surabaya, masraha mengaku, saat hendak mau pulang kerumahnya habis dari rumah sakit setibanya di lampu stopan lampu merah pertigaan kali judan tiba-tiba motor yang di naiki tergelincir jatuh lantaran ada tumpahan solar.

“habis ngantar saya mas mau pulang dari rumah sakit Awalnya saya tidak tahu ada tumpahan minyak di jalan itu makanya saya lewat saja ” ujarnya kepada awak media republiknews

Masih kata masrahah, kalo suaminya selain luka juga sempet pingsan pada kejadian itu serta 2 (dua)giginya patah

” awalnya sempat pingsan mas, luka dibagian dahi, serta luka lecet dibagian tangan dan kaki, kalo saya hanya luka lecet tangan saja ” imbuhnya

Saksi mata bernama Arif menyatakan, ceceran solar di jalan itu kemungkinan dari truk tanki yang sedang melintas. Sepanjang jalan, lanjutnya, truk tanki tersebut mungkin mengeluarkan solar lantaran ada kebocoran.

“saya melihat Mobil dibelakanganya ada pengendara motor mau ngerem tidak bisa ,menghindar juga tidak bisa karena licin, lalu tergelincir dan saya lihat suaminya terlentang mengeluarkan darah dibagian kepalanya kemudian ada seorang didekat saya langsung menghubungi pihak PMI ( palang Merah Indonesia ,” tambah pria pengunjung warung kopi didekat kejadian itu.

Setibanya Tim Dari PMI datang Masraha (istri) menulak suaminya mau dibawa kerumah sakit lantaran berfikir dua kali soal biaayanya ketika nanti dirumah sakit.

” saya menulak dari MPI untuk membawa suami saya mau dibawa kerumah sakit mas, biaya dari mana saya mas” tambahnya masraha sambil menangis

Ceceran solar yang berada di tengah jalan juga cukup menyulitkan pengendara untuk menghindar. Apalagi, lokasi ceceran solar itu ada di dekat lampu merah dan dijalan terpanjang dan ternama di Surabaya Khawatir akan banyak korban, sejumlah warga kemudian membantu pengendara dengan memberi pasir kesebagian ceceran solar terebut.

Untuk itu kepada pihak terkait, dalam kejadian tersebut segera ditindaklanjuti supa mobil yang mengangkut solar tersebut ,yang menyebabkan insiden banyaknya pengendara terjatuh dan bisa dimintai pertangung jawaban.(Sun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.