Perhutani Kadivre Jatim Terima Kunjungan Anggota Komisi C DPRD Blora

Surabaya, RepublikNews – Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Blora, Iwan Krismiyanto bersama tim mengunjungi Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur, Jl. Gentengkali No. 49 Surabaya, Jum’at (15/10/2021). Kunjungan kerja (kunker) tersebut terkait Pengelolaan Hutan Perhutani Bersama Masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Iwan Krismiyanto diterima Perum Perhutani Kepala Divisi Regional (Kadivre) Jawa Timur, Karuniawan Purwanto Sanjaya, didampingi Kadep SDM dan Umum Nanang Sugiarto, Kasi Utama Komunikasi Perusahaan Uhum Andayana, serta Kasi Utama Agro Muchid.

Dalam kunjungannya, Anggota Komisi C DPRD kabupaten Blora Iwan Krismiyanto mengatakan, Pengelolaan Hutan Perhutani Bersama Masyarakat agar dilaksanakan dengan maksimal, berkolaborasi dengan LMDH yang profesional sehingga masyarakat bisa menanam padi atau palawija dikawasan hutan dengan maksimal, artinya masyarakat sekitar hutan bisa makmur dan sejahtera.

Karuniawan Purwanto Sanjaya mengapresiasi keinginan Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Blora untuk saling berkolaborasi dan sinergi dalam pengelolaan hutan di Perhutani dengan selalu mengutamakan 3 aspek pengelolaan, yaitu aspek Ekologi, Ekonomi dan Sosial, serta diwujudkan agar hutan lestari masyarakat makmur dan sejahtera melalui pola tanam tumpang sari di kawasan hutan produksi.

“Dukungan semua pihak khususnya DPRD, untuk tetap mempertahankan fungsi dan kelestarian hutan sangat diperlukan,” pungkas Karuniawan. @red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.