Dirut Perhutani Wahyu Kuncoro: “Dengan Revisi dan Pembenahan” Target Pendapatan Perusahaan Dapat Tercapai

Ngawi, RepublikNews –  Direktur Utama (Dirut) Perhutani, Wahyu Kuncoro, melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds, dalam rangka pembahasan target produksi getah pinus, bertempat di aula Kantor KPH Lawu Ds di Madiun, Rabu (29/9/2021).

Dalam kesempatan itu Wahyu Kuncoro menyampaikan, bahwa pencapaian target produksi getah pinus ditengah pandemi Covid-19 tidaklah mudah dilakukan, oleh karena itu perlu diadakan revisi dan pembenahan di segala bidang agar target pendapatan perusahaan dapat tercapai secara maksimal sampai akhir tahun 2021.

“Saya Ingin mendengar secara langsung permasalahan yang menjadi kendala dalam pencapaian target kerja perusahaan dan memberikan arahan serta berdiskusi tentang pencapaian target pendapatan agar sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Menanggapi hal itu Administratur (ADM) Perhutani KPH Lawu Ds, Loesy Triana mengatakan, dia dan jajarannya dalam sisa waktu 3 bulan kedepan akan mengaktifkan kembali penyadap pada giat sadapan dengan program gebyar sadapan.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi target yang diberikan. Bersama segenap jajaran kami tetap optimis dan bekerja lebih baik,” pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut Dirut Perhutani Wahyu Kuncoro didampingi oleh Sekretaris Perusahaan Asep Dedi Mulyadi, Kepala Divisi Regional Jawa Timur Karuniawan Purwanto Sanjaya beserta jajarannya. @red. (Kom-PHT/Lwds/Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.