Pria Asal Sencaki Surabaya Tewas di Dorr Polisi

Surabaya, RepublikNews – Unit reskrim Polsek Pabean Cantian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berhasil meringkus pria yang sedang asik pesta narkoba.

Pria tersebut berinisial MAH ( 26) asal Sencaki Surabaya , dimana tersangka ini juga merupakan residivis kasus 363 di wilayah polsek Genteng.

Residivis Curanmor dan pemakai narkoba ini akhirnya di dorr kakinya setelah berusaha melarikan diri dari polsek Pabean cantikan degan cara menjebol plavon dan keluar melalui atap polsek, ketika tersangka akan di lakukan pengembangan terhadap kasusnya Surabaya, Kamis (30/09/21)

Kapolsek Pabean Cantian Kompol Hengy Renanta didampingi kanit reskrim AKP Endri dalam konfrensi pers mengatakan Saat pria ini di tangkap dan di amankan di ruangan reskrim tersangka ini kabur melarikan diri.

” saat mau di introgasi tersangka ini melarikan diri dan melawan petugas dengan terpaksa petugas melakukan tindakan terukur dengan menembak kaki kanannya ” ujarnya

Masih kata Hengy soal di tanya kabur lewat pelavon dirinya masih melakukan pendalaman

” Kita masih melakukan pendalaman lagi terkait larinya pelaku ” jelasnya

Lanjut Hengy ” saat petugas memberikan pertolongan medis membawanya ke rumah sakit ternyata dalam perjalanan tersangka ini meninggal dunia” jelasnya

Hengy Juga menambahkan ” kalo tersangka ini juga residivis perkara 363 pencurian dengan pemberatan di wilayah polsek Genteng Surabaya.

Untuk barang bukti yang sudah di amankan polisi berupa satu poket sabu sisa pemakaian dengan berat 0,19 gram dan saat ini petugas masih dalam pengurusan kegiatan di rumah sakit terkait jenazah” tutupnya. (SUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.