Kodim 0422/LB Meninjau Langsung Vaksinasi Tahap I Di SMPN 3 LIWA

Lambar, RepublikNews – Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T,. M. Tr(han) Meninjau Langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 Kepada Siswa SMP N 3 LIWA Di Kab. Lampung Barat. Rabu(22/09)

Kegiatan Ini di hadiri Komandan Kodim 0422/LB Kolonel Czi Benni Setiawan S.T,. M. Tr(han), Dinkes Lampung Barat, Dan Puskesmas liwa.

Kita ketahui bahwasanya saat ini kondisi Lampung Barat sudah masuk ke level 2. Artinya kondisi sudah semakin membaik tapi harus di ingat juga bahwa disiplin untuk menegakan protokol kesehatan. Itu harus tetap kita lakukan karena tanpa adanya itu semuanya akan sia – sia. Bukan berarti vaksin sudah kita lakukan kita terbebas dari pandemi covid 19”, jelas Dandim

Kami dari Kodim 0422/LB serta pemerintah daerah Kami melakukan serbuan vaksinasi tentunya sasaran ini juga nantinya akan kita teruskan pada adik – adik pelajar di sekolah.

Saya menghimbau “kepada kepala sekolah SMP N 3 LIWA . Bahwa kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta fasilitas disiapkan seperti tempat cuci tangan, jaga jarak, kemudian pakai masker, mungkin untuk di dalam sekolah sendiri bisa dilaksanakan.tutup dandim.
(Nur)

(Nur.RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.