Dari Keluhan Masyarakat, Ketua DPRD Magetan Usulkan Pembangunan Jembatan Penghubung Nguntoronadi – Sukowidi

Magetan, RepublikNews – Jembatan penghubung Desa Nguntoronadi-Sukowidi yang belum di perbaiki akibat roboh di terjang banjir, di prioritaskan dan di usulkan dalam Perubahan APBD Magetan 2021 oleh Sujatno, SE, MM Ketua DPRD Magetan Jawa Timur, karena akses jembatan tersebut merupakan jalur vital yang ada di wilayah sekitar.

Sebagaimana yang di sampaikan Ketua DPRD Magetan dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan menyampaikan saat melakukan sidak lokasi jembatan yang roboh, “Saya banyak mendapatkan keluhan warga, kenapa jembatan yang roboh belum juga ada perbaikan, “Ucapnya Rabu (22/9/2021)

Di sampaikan juga, dampak dari putusnya jembatan yang menjadi akses utama transportasi masyarakat, bukan hanya roda ekonomi kedua warga desa yang terganggu, tapi juga desa-desa lain, wilayah sekitar.
“Dampaknya harus memutar kurang lebih 5 KM, lewat jalur alternatif, “Lanjut Sujatno, SE, MM.

Masih kata Sujatno, SE, MM, “Kita usulkan perbaikan jembatan penghubung di lokasi tersebut dalam Alokasi Anggaran Perubahan APBD Kabupaten Magetan 2021, yang saat ini sedang dalam pembahasan antara “Dewan dan Eksekutif”.

Beliau cuma berharap, agar warga bersabar, menunggu realisasi anggaran yang telah di usulkan, segera di proses, dan perbaikan jembatan secepatnya di lakukan.

Di lain sisi sebagai amanah wakil rakyat, memang seharusnya menampung keluh kesah masyarakat, serta memperjuangkan semua aspirasi. (Iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.