Rutan Kelas 1 Surabaya Memasang 10 unit Alat Pemadam Kebakaran dan 8 unit Fire Block di Area

Surabaya, RepublikNews– Menindaklanjuti peristiwa kebakaran yang terjadi di Lapas Klas I Tangerang dan untuk menghindari kejadian fatal yang diakibatkan oleh kebakaran, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan beserta Staf tak mau kecolongan seperti yang terjadi di Lapas Klas I Tangerang tersebut.

Hari ini, Sabtu Tanggal 11 September 2021, pihak Rutan Memasang 10 unit Alat Pemadam Kebakaran dan 8 unit Fire Block di Area Rutan Kelas 1 Surabaya.

Beberapa alat pemadam api dipasang di tempat-tempat strategis seperti di blok-blok kamar hunian warga binaan.
Beberapa Alat Pemadam kebakaran tersebut di tempatkan pada Area Rutan. dengan Rincian 1 Unit di Pos Karupam, 1 Unit di Portir Rutan, 1 Unit di Blok A, 1 Unit di Blok B,  1 Unit di Blok C, 1 Unit di Blok D, 1 Unit di Blok E, 1 Unit di Blok F, 1 Unit di Blok I, 1 Unit di Blok J

Sementara Fire Block ditempatkan pada area Rutan Kelas 1 Surabaya dengan rincian  1 Unit teras depan Rutan , 1 Unit Kantor Rutan, 1 Unit di Pos Karupam, 1 Unit di ruang panel listrik, 1 Unit di dapur Rutan, 1 Unit di Ruang Bankumluh,  1 Unit di Ruang Poliklinik, 1 Unit di Ruang Bimgiat

Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya kebakaran seperti yang terjadi di Lapas Tangerang pada Rabu (8/8/21) kemarin. Di mana pada peristiwa tersebut tragis tersebut, menewaskan 41 orang narapidana. Serta puluhan lainnya mengalami luka bakar. (Nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.