LMPP Lampung Barat Siap Laporkan Dugaan Mark up Anggaran DD Peratin Argomulio

Lambar, RepublikNews – Kepala Desa/Pratin Pekon Argo Mulyo Harjan, kecamatan Batu ketulis, kabupaten Lampung Barat (Lambar), Diduga ada indikasi Mark Up Dana Desa (DD) Tahun anggaran, 2020/2021. Pasalnya dari hasil investigasi TIM Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Marcab Lampung barat (Lambar) telah menemukan Banyak kejanggalan pada Realisasi Penggunaan Dana Desa di pekon Argo Mulyo diantaranya seperti dana pembelanjaan barang dan dana untuk pembangunan Fisik dan lain sebagainya.

Hal ini ditemui setelah Tim melakukan Konfirmasi kebeberapa Aparat Desa, di Desa tersebut berdasarkan dengan Data yang dimiliki tim, mereka sudah mendapatkan bukti dan keterangan dari beberapa Aparat desa tersebut secara tertulis (Surat Pernyataan) maupun Video yang dijelaskan tanpa ada unsur paksaan dari pihak Tim,” Ujar ketua Tim. kamis 09/09/2021

Disamping itu menurut Ketua LMPP Lambar Dedi Ferdiansyah mengatakan, Terkait Dugaan yang ditemukan didesa Argo Mulyo pihaknya akan Segera Melayangkan Surat Pengaduan kepihak APIP dan APH agar pihak APIP atau APH dapat segera melakukan langkah-langkah pemeriksaan sesuai dengan Peraturan perundang-undangan yang ada di Negara Kesatuan republik indonesia ini,” ujarnya. ( Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.