Bupati Ponorogo Resmikan Jembatan Dong Kelong Penghubung Desa

Ponorogo, RepublikNews – Kamis (26/8/2021) Bupati Ponorogo H.Sugiri Sancoko, SE, MM beserta jajarannya meresmikan jembatan Dong Kelong, penghubung antara Desa Lor Basoan dengan Desa Sendang Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Hadir pula dalam acara tersebut di antaranya Forkopimca Kecamatan Ngrayun, Rombongan Protokoler Humas KabupatenPonorogo, serta di dampingi Kepala Desa Baosan lor Suparlan dan perangkat, Kepala Desa Sendang Suyadi dan perangkat, TK luput juga hadir dari segenap panitia pembangunan jembatan yang di mulai dari pukul 10.00-11.00 wib.

Dalam sambutannya Bupati Ponorogo mengatakan, “Saya sangat malu karena dalam kondisi wabah Covid19 ini, warga masyarakat rela mengorbankan semua tenaga, pikiran, materi untuk bahu membahu, bergotong royong secara sawdaya membangun jembatan penghubung Desa Baosan Lor Dengan Desa Sendang”.

“Pemerintah daerah Kabupaten Ponorogo terus terang saja belum berkontribusi banyak dalam pembangunan jembatan ini, anggaran terserap dalam penanganan wabah covid-19 yang sampai sekarang belum selesai, saya sebagai Bupati belum berperan banyak dalam hal pembangunan, untuk itu saya mohon maaf, “Terang H.Sugiri Sancoko SE,MM.

Di akhir sambutan Bupati Ponorogo juga berharap semoga pandemi segera berakhir dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo akan terus membangun di semua sektor. (Iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.