CAMAT SARADAN MELIBATKAN 15 KADES DALAM PELAKSANAN HUT RI KE-76

Madiun, RepublikNews – Sejak di ikrarnya Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Agustus 1945 th. Masehi, atau tanggal 17 Agustus 2605 menurut tahun Jepang, yang dibacakan oleh Ir. Soekarno bersama didampingi oleh Drs. Mohammad Hatta bertempat di Jalan Pegangsaan Timur 56, Jakarta Pusat.

Bertepatan 17 Agustus 2021 Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-76 , Muspika Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa timur . dalam bentuk memperingati Dirgahayu Republik Indonesia melaksanakan upacara pengibaran bendera sang saka merah putih , di depan pendopo kecamatan saradan pagi tadi, Selasa,17/08/2021.

Camat Sumarsono Menjabarkan
Ada yang berbeda dalam pelaksanan upacara yang berlangsung kecamatan Saradan , Kabupaten madiun, pasalnya kegiatan upacara pengibaran sang saka merah putih , yang pesertanya seluruh kepala desa sekecamatan saradan , ada 15 kepala desa yang keseluruhannya hadir dalam memperingati Dirgahayu yang ke-76 Republik Indonesia , ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan jiwa patriot bagi kita semua , apalagi kepala desa selain itu sebagai tokoh bagi juga harus mampu menjadi suri tauladan kepada warga masyarakatnya dalam kehidupan sehari-hari .”Jelas Sumarsono”

Camat saradan Sumarsono.SH menjelaskan terkait pelaksanan memperingati HUT RI yang ke-76 yang Bertema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh yang diangkat pada 2021 ini mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik. ” Imbuhnya ”

Pada kesempatan Sumarsono berharap kedepan maupun seterusnya kepala desa sekaligus tokoh masyarakat agar selalu menghimbau kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga diri , dan selalu patuh menerapkan prokes dengan menerapkan 5M, yakini Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, ini juga sekaligus upaya kita agar tetap selalu terjaga demi untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesa tumbuh . ” Pungkasnya “.(mak ni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.