PUPR BINA MARGA MAGETAN, PACU PERBAIKAN INFRASTRUKTUR BANGUN TALUD JALAN

Magetan, RepublikNews – Dinas PUPR (Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang) Bidang Bina Marga Kabupaten Magetan Jawa Timur pacu terus pembangunan infrastruktur, baik dari perbaikan infrastruktur bangun talud jembatan maupun perbaikan jalan yang rusak.

Salah satunya dari beberapa pekerjaan di Bidang Bina Marga yang sedang On Progress saat ini adalah pengerjaan pembangunan talud jalan Mangku jayan – Tambak mas, dan pelaksana pengerjaan di kerjakan CV. Cipta Aneka Kontruksi serta pengawas dari CV. Gading Konsultan.

Seperti halnya yang di sampaikan Kepala Dinas PUPR Magetan MUHTAR WAHID, ST M.MT, melalui Kepala Bidang Bina Marga Magetan DIDIEK BUDIMAN, S.T yang mengatakan, “Meskipun pembangunan infrastruktur sempat tertunda Dinas PUPR melalui Bidang Bina Marga, pembangunan dan perekonomian di masyarakat Magetan harus tetap di lanjutkan dengan peningkatan dan perbaikan infrastruktur, “Jelasnya saat di temui awak Republik News di kantornya Kamis (22/7/2021).

“Pembangunan talud jalan yang berada di lokasi tersebut merupakan salah satu program kegiatan Bidang Bina Marga, di samping tujuannya untuk memperlebar bahu jalan serta menjaga struktur tanah agar tidak bergeser dan tetap stabil, dengan Anggaran Pagu Rp 168.500.000,-, “Terangnya.

Di akhir pembicaraan DIDIEK BUDIMAN, S.T berharap semoga pengerjaan tersebut selesai sesuai rencana.(iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.