PEMDES DARMOREJO REALISASIKAN PEMBANGUNAN JALAN DI 3 TITIK

Madiun, RepublikNews – Upaya dalam kemajuan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur memang salah satu sektor pendukung. Bentuk keseriusan dalam memajukan perekonomian desa, di tahun ini Pemdes Darmorejo, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, kembali realisasikan pembangunan infrastruktur peningkatan jalan dengan hot mix, bertujuan guna memperlancar geliat masyarakat dalam menunjang ekonomi.

Suradi Kepala desa Darmorejo menyampaikan terkait pembangunan peningkatan jalan ini ada tiga titik lokasi yang sudah bisa di nikmati oleh warga masyarakat khususnya warga desa Darmorejo berikut tiga titik lokasi pembangunan peningkatan jalan yang berada di desa Darmorejo titik pertama berlokasi di dusun Darmorejo selatan Rt,07/Rw,02 , titik kedua yaitu berlokasi di dusun patihan Rt,15/Rw,05 dan titik ketiga yang berlokasi di dusun Karangpahing dengan total keseluruhan sepanjang 1 kilometer, dengan memanfaatkan dana bantuan keuangan khusus ( BKK ) tahun 2021 dengan total anggaran keseluruhan 300 juta, dari jejaring aspirasi masyarakat melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Madiun.

Diharapkan dengan adanya pembangunan peningkatan jalan ini perekonomian warga masyarakat desa Darmorejo bisa terangkat karena jalan yang sudah memadai.

Suradi menambahkan saya mewakili seluruh warga Desa Darmorejo mengucapkan berterimakasih kepada ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten madiun ( DPRD ) H.Feri Sudarsono dari fraksi PDIP ,yang telah membantu harapan dari masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga desa Darmorejo khususnya . ” Pungkasnya. (Makni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.