Idul Adha, Pemkab Lampung Barat Serahkan Satu Ekor Sapi Qurban

Lampung Barat, RepublikNews – Pemerintahan Kabupaten Lambar menyerahkan bantuan satu ekor sapi Qurban di Kecamatan Sekincau Pekon Waspada dan Kecamatan Batu Ketulis di Pekon Campang Tiga. Minggu, (18/07/2021).

Bupati Lambar Hi.Parosil Mabsus menyampaikan, penyerahan Hewan Qurban berupa satu ekor Sapi itu dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kepada masyarakat dalam rangka Berqurban di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah.

“Mudah-mudahan bantuan hewan Qurban itu dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi Masyarakat,” Kata Bupati

Ia mengingatkan kepada masyarakat khususnya di Lampung Barat bahwa pada saat hari raya Idul Adha 1442 Hijriah itu telah tiba Masyarakat dianjurkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

Pada pelaksanaan Shalat ID masing-masing satgas pekon diminta harus melihat kondisi zona dan wajib mengedepankan protokol kesehatan.

Sementara itu, Camat Sekincau Sri Handayani, mewakili masyarakat Pekon Waspada menyampaikan terima kasih atas bantuan sapi kurban yang diserahkan Bupati.

“Tentunya di situasi saat ini bantuan sapi kurban sangat-sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam merayakan hari raya idul adha tahun ini,” harapnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.