PEMDES SUKOSARI KEMBALI REALISAIKAN PEMBANGUNAN JALAN

Madiun, RepublikNews
Bentuk upaya dalam kemajuan desa, Pemdes Sukosari Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun merealisasikan pembangunan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakatnya.

Dengan pembangunan infrastruktur ini mungkin bisa sangat membantu masyarakat di karenakan jalan yang sudah memadai dan pembangunan infrastruktur bertujuan juga untuk mendongkrak perekonomian masyarakatnya.

Dalam Hal ini pemdes Sukosari merealisasikan pembangunan peningkatan jalan dengan aspal yang berada di tiga titik yang berada di desa sukosari , bersumber dari Anggaran Bantuan keuangan khusus ( BKK ) dari APBD tahun 2021 sebesar 230juta.

Kepala Desa sukosari kusno Menyampaikan, Guna untuk melancarkan akses tranportasi bagi masyarakat dan untuk mempercepat pembanguan dengan tujuan untuk kemajuan demi mewujudkan kesejahteran masyarakat dan serta memberdayakan masyarakat guna memberi lapangan pekerjaan

Kusno menegaskan terkait pembanguan peningkatan jalan ini, anggaran 230 juta yang bersumber dana BKK ini di bagi berberapa titik pembangunan ,dengan tujuan untuk membantu masyarakat di bidang ekonomi dan memajukan kesejahteraan desa, Jelasnya.

Kusno berharap masyarakat akan merasakan manfaat pembangunan jalan ini ,dan mudah mudahan transportasi perekonomian masyarakat tetap lancar dan depan akan lebih baik lagi ” Pungkasnya. (MakNi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.