BELUM KAPOK JUGA…..SATLANTAS POLRES PONOROGO AMANKAN 31 SEPEDA MOTOR DAN HADIAHI 39 TILANG

Ponorogo, RepublikNews – Selang beberapa hari di beritakan, kembali Satlantas Polres Ponorogo jaring razia balap liar dan beri tindakan Tilang dini hari Minggu (4/7/2021).

Sebagaimana yang di utarakan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo Iptu Dul Hajis yang menyampaikan, “Kegiatan aksi balap liar ini sangat meresahkan masyarakat Ponorogo, selain itu juga membahayakan keselamatan diri sendiri serta keselamatan orang lain”.

“Kami beserta personil gabungan akan terus lakukan razia balap liar ini guna menciptakan Kamseltibcar yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo” ucap Iptu Dul Hajis.

Polres Ponorogo juga berhasil mengamankan kendaraan sebanyak 31 sepeda motor dan 39 tilang saat lakukan razia pagi dini hari tadi.

“Banyak sekali kendaraan yang tak sesuai sepektek, kondisi kendaraan tidak layak untuk berada di jalan umum seperti tanpa spion, kenalpot racing/brong, tanpa lampu sen dan ukuran ban yang sangat kecil sehingga dapat membahayakan pengendara itu sendiri, “Tambah IptuDul Hajis.

Di jelaskan juga, “Polres Ponorogo juga banyak mendapat apresiasi dari masyarakat Ponorogo tentang kegiatan Razia balap liar ini, pasalnya setelah Polres Ponorogo gencar lakukan operasi balap liar situasi saat malam Minggu sudah semakin kondusif, “Jelasnya mengakhiri pembicaraan. (Iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.