Pengurus Ranting Dan PAC PDI-P Pesisir Selatan Bagikan Masker Secara Gratis di Pasar Sumur Jaya

Pesibar, RepublikNews – Pandemi Covid-19, Jajaran Pengurus PAC PDI-Perjuangan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan pembagian masker di Pasar Sumur Jaya, Kecamatan Pesisir Selatan Secara Gratis Kepada masyarakat, Pedagang dan Pengunjung Pasar Pada Rabu, (30/06/2021).

Kegiatan di gelar sebagai bukti nyata guna membantu Pemerintah dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan juga sekaligus mendukung Segala Program Pemerintah. di Pimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pesisir Barat Piddinuri.S.H., dari fraksi Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat.

“Saya ucapkan Trimakasih kepada pak danramil pesisir selatan, kapolsek pesisir selatan, pak camat Pesisir Selatan juga kapus Pesisir Selatan dan seluruh jajaran pengurus Partai ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini,”.

Lanjutnya, ” Kegiatan ini adalah Sebuah bukti nyata bahwa Kami mendukung Segala Program Pemerintah dalam memerangi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,dan mari kita sama-sama di mulai dari kita, keluarga, untuk untuk selalu menjaga kesehatan. Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, “Ujarnya.

Dan juga Piddinuri. SH mengingatkan, agar selalu patuhi himbauan dari pemerintah perihal pelaksanaan Prokes 5M yaitu dengan sering mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, jaga jarak aman minimal satu meter, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas di luar rumah bila tidak ada urusan mendesak, demi mencegah penularan Covid-19.

Turut Hadir di acara kegiatan tersebut, Camat Pesisir Selatan, Koramil Pesisir Selatan, Polsek Pesisir Selatan, Puskesmas Pesisir selatan, dan seluruh jajaran Pengurus PAC Pesisir Selatan. (Sur)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.