Kedua Anak Kembar “Fauzi-Fauzan” Dapat Bantuan Dari Ketua DPRD Lampung Barat

Lambar, RepublikNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat Edi Novial S.Kom, dari Fraksi PDI-

Perjuangan, Didampingi anggota Dewan dari Fraksi Golkar Sakri, S,Ag., Terjun Langsung Tinjau Anak Kembar yang selama ini lepas dari perhatian Pemerintah.

Dalam kunjungannya, Edi Novial, S,kom., menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak kembar Fauzi dan Fauzan penyandang disabilitas sakit menahun sejak lahir Prematur bertempat di Pekon (Desa) Puramekar, Kecamatan Gedung surian, Kabupaten Lampung Barat.

Tujuh Tahun Terbaring Sejak Lahir “2 Anak Kembar” Mengetuk Pintu Hati Pemerintah Lampung Barat

 

Bang Edi sapaan akrabnya Edi Novial dalam kunjungannya menyampaikan, dengan kondisi masyarakat yang seperti ini lah perlu kita perhatikan dan pendataan untuk masyarakat yang sangat perlu kita bantu.

” Dan setelah kami tinjau langsung benar keadaannya mempunyai penyakit disabilitas menahun kami segenap anggota dewan akan berusaha membawa proposal ke Dinas Sosial untuk mendapatkan BPJS dari pemerintah terkait, dan akan berkordinasi dengan pedamping PKH kecamatan gedung surian agar tersentuh dari bantuan PKH,”tutur edi kepada para awak media pada Sabtu, (26/06/2021).

Lanjutnya, dan menekan dengan pemerintah pekon agar segera melengkapi data dan proposal untuk anak kembar dari bapak Rahmat.

Menurutnya, Saat ini masalah yang ada di sekitar kita yaitu terlalu memandang sebelah mata orang-orang yang terlahir kurang sempurna atau bisa kita sebut penyandang disabilitas, banyak dari kita yang masih tidak peduli dengan keadaan mereka, padahal mereka adalah bagian dari kita.

” Maka kami dari Pemuda Lampung Barat (PLB) Serta Putri Indonesia berinisiatif untuk mengadakan kegiatan sosial peduli penyandang disabilitas yang bertempat langsung di pekon puramekar,”Ungkapnya.

” Jika kita menginginkan masa depan yang baik, begitu pun juga mereka walaupun dengan keadaan yang sangat terbatas,”Ucapnya.

Kegiatan Baksos dalam bentuk pemberian bantuan sosial ini, merupakan sedikit sumbangsih dan kepedulian dari pemerintah setempat dan Pemuda Bersatu Lampung Barat guna membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid -19.

” Kebetulan diamanatkan kepada kami untuk diselenggarakan di wilayah kecamatan gedung surian, dan kali ini dilaksanakan di Pekon Puramekar Kabupaten Lampung Barat. semoga melalui kegiatan Baksos ini dapat meringankan, membahagiakan, serta bermanfaat bagi masyarakat penerima nya,”Katanya.

Rahmat selalu orang tua kedua anak tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Dewan Edi Novial, S,kom, dan bapak anggota Dewan Sakri ,S, Ag., Beserta jajarannya.

” Saya pribadi Selaku orang tua dan mewakili Keluarga Besar mengucapkan beribu-ribu Trimakasih atas perhatian bapak edi Noval, bapak sakri, Pemuda PLB, dan Putri Indonesia atas perhatiannya kepada anak kabar kami Fauzi dan Fauzan. Semoga Allah memberikan Kemudahan, kelancaran, Kesehatan serta kesuksesan.amin,”ucapnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.