Tujuh Tahun Terbaring Sejak Lahir “2 Anak Kembar” Mengetuk Pintu Hati Pemerintah Lampung Barat

Lambar, RepublikNews – Pauzi dan Pauzan, 2 anak kembar yang baru Berumur Tujuh (7) Tahun Putra dari Ramat Warga Pekon (Desa) Puramekar, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat Menderita Penyakit yang di alami sejak lahir dan Tengah terbaring lemah butuh Bantuan serta Perhatian Pemerintah dan para dermawan.

Upaya demi upaya telah di lakukan oleh kedua orang tua anak kembar tersebut. Pihaknya juga telah membuat BPJS Kesehatan secara Umum. namun sedihnya lagi, BPJS kesehatan yang mereka buat sudah nonaktif dikarenakan tidak mampu membayar uang bulanan. Karena Rahmat Hanya Bekerja Sebagai Buruh Tani.

Rahmat selaku orang tua dari anak kembar tersebut mengungkapkan, Kedua anak kembarnya memiliki riwayat sakit sejak lahir atau prematur.

” Anak kami memiliki riwayat sakit sejak lahir atau Prematur mas,” Ujar Rahmat kepada awak Media pada Kamis, (24/06/2021).

Mengenai bantuan dari Pemerintah Pekon Setempat, Rahmat hanya Menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD ) selama 2 bulan dan itu pun hanya mendapatkan sebesar Rp. 300.000 Per bulan.

Untuk itu Rahmat berharap, kepada Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial S.Kom, Khususnya Pemerintah kabupaten Lampung Barat dapat memberikan perhatiannya. (Nur)

 

Media RepublikNews, siap menerima dan menyalurkan Bantuan para Dermawan. Bantuan Dapat Melalui:

 

Atau Hub: Nurhadi, Biro Lampung Barat , Phone: 0823-7355-1904

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.