PROGRAM KAMPUNG TANGGUH BERSINAR “BERANTAS NARKOBA” DI LAPAS KELAS IIA PAMEKASAN

Pamekasan, RepublikNews – KAMPUNG TANGGUH BERSINAR adalah program lapas kelas IIA Pamekasan untuk memberantas peredaran narkoba khususnya di dalam lapas, Kamis 17 Juni 2021.

Dalam pelaksanaan program ini lapas Pamekasan bekerjasama dengan polres Pamekasan dan BNN kabupaten Pamekasan.

Kegiatan ini dihadiri oleh kasat narkoba polres Pamekasan, AKP Bambang S.I.K dan BNN kabupaten Pamekasan ibu Ridawati.

Dalam sambutannya M Hanafi, Kalapas Kelas IIA Pamekasan mengatakan Kampung Tangguh Bersinar (bersih narkoba) sebagai bentuk upaya lapas kelas IIA Pamekasan untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di dalam lapas.

“Program kampung tangguh bersinar ini bekerja sama dan didukung direktur reserse narkoba Polda Jatim Kombes pol Hanny Hidayat dan Kapolres Pamekasan, BNK Pamekasan dan dibantu dalam penyediaan alat tes urine.” paparnya.

Pada acara tersebut pihak Lapas Kelas IIA Pamekasan juga melakukan penandatanganan dan pendeklarasian komitmen bersama WBP untuk mewujudkan Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba di Lapas Klas IIA Pamekasan dan dilanjutkan test urine kepada 50 petugas dan 50 WBP dengan hasil negatif yang dihadiri BNK Pamekasan dan Polres Pamekasan yang diwakili Kasat Reskoba Polres Pamekasan.

Dalam acara juga dilaksanakan kordinasi terkait tindak lanjut deklarasi kampung tangguh bersinar antara pihak lapas dengan Komandan Kompi Kodim 516 Pamekasan untuk kegiatan penggeledahan/razia bersama. (Nif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.