Lapas Kelas IIA Pamekasan Laksanakan Razia & Penggeladahan 20 Blok WBP

Pamekasan, RepublikNews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pamekasan tak henti-hentinya melakukan razia secara intens, kali ini bersama Tim gabungan Satops Patnal yang terdiri dari jajaran Lapas Kelas IIA Pamekasan menggeledah 20 kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Rabu malam 16 Juni 2021 pukul 22.30-00.30 WIB.

Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban dan  dilaksanakan secara berkesinambungan bertujuan untuk meningkatan kewaspadaan terhadap  penyeludupan barang -barang terlarang seperti narkoba dan handphone karena kedua hal ini yang menjadi bumerang terhadap penipuan dan penyalahgunaan narkoba didalam Lapas kelas IIA Pamekasan.

Dalam Sidak dan penggeledahan yang dilakukan secara seksama di seluruh bagian kamar hunian warga binaan, tidak hanya di dalam kamar tetapi juga di luar kamar warga binaan. Sebelum dilakukan pemeriksaan seluruh warga binaan di periksa dan dikeluarkan dari dalam blok hunian.

Setelah dilakukan pemeriksaan di seluruh kamar hunian selanjutnya semua tim berkumpul untuk menunjukkan hasil pemeriksaan yang dilakukan. Dan hasil yang ditemukan nihil. Hal ini membuktikan bahwa keamanan dan penertiban di Lapas Kelas IIA Pamekasan konduksif. (Nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.