BERSINERGI DENGAN BNNP JAWA TIMUR DAN POLSEK WARU, RUTAN SURABAYA LAKSANAKAN TES URINE BAGI 50 WBP

Surabaya, RepublikNews – Dalam Rangka melakukan Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Dan Prekusor Narkotika (P4GN), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Surabaya menggelar kegiatan tes urine bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

Bertempat di Aula Rutan Kelas I Surabaya, Kegiatan Tes Urine ini diikuti oleh 50 WBP yang dilaksanakan oleh Tim Medis Rutan Kelas I Surabaya dengan disaksikan langsung oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur dan Kepolisian Sektor (Polsek) Waru.

Saat dikonfirmasi, Kepala Rutan I Surabaya membenarkan hal tersebut. “Kegiatan ini dapat berjalan lancar dengan bantuan pihak BNNP Jawa Timur dan Polsek Waru,” ujarnya.

Lanjut Karutan menegaskan bahwa dalam hal ini, Rutan Kelas I Surabaya berkomitmen dengan serius dalam memberantas peredaran atau penggunaan narkoba. “Kita tidak akan mentolelir, jika tahanan yang kedapatan menggunakan/ menyimpan/ memiliki narkotika akan ditindak tegas sesuai ketentuan yang berlaku,”tegasnya.

Dalam pernyataannya, BNNP menyampaikan akan terus memberikan dukungan dan menyambut baik langkah Rutan Surabaya untuk melakukan deteksi dini, dalam melakukan Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di dalam Rutan. (Humas Rutan Surabaya). *(nif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.