Peringati HKGB ke 69, Bhayangkari Cabang Lumajang Turut Sukseskan Program Vaksinasi

Lumajang, RepublikNews – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke – 69 dan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke – 75, Polres Lumajang melakukan kegiatan vaksinasi massal.

Kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan di Loby Polres Lumajang, Senin (21/6/2021). Kegiatan vaksinasi diikuti oleh anggota Bhayangkari dan keluarga besar Polri, juga diikuti oleh masyarakat umum.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang, Ny. Tia Eka Yekti menyatakan, kegiatan vaksinasi massal dalam rangka untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke – 69.

“Kemarin Pengurus Cabang Bhayangkari bekerja sama dengan urkes Polres Lumajang mengadakan vaksinasi untuk anggota Bhayangkari dan keluarga Polri,” terangnya, Selasa (22/6/2021)

Ny. Tia Eka Yekti menjelaskan, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Pemerintah serta mendukung akselerasi program vaksin Nasional berbasis presisi Polri menuju Herd Imunity di Indonesia dalam respons vaksinasi Polri.

“Program vaksinasi massal ini sebagai bentuk dukungan vaksinasi serta bakti kesehatan Polri pada peringatan HKGB dan Hari Bhayangkara, juga untuk mendukung program Presiden Jokowi 1 juta vaksinasi 1 hari.” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Seksi Sosial Pengurus Cabang Bhayangkari Lumajang, Ny. Elly Hari Akri menyampaikan, sementara data yang telah dihimpun kurang lebih 100 orang Bhayangkari yang sudah melakukan vaksinasi di Polres Lumajang.

“Karena sebagian besar Bhayangkari yang bekerja sudah mendapatkan Vaksin di dinasnya masing-masing,” ujarnya.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.