Media Online Sindikatpost.com Masuk Nominator Pemberitaan Terbanyak Program BKKBN Jatim

Surabaya, RepublikNews – Dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan kehumasan bagi pengelola Kehumasan di Kantor Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi, dan media massa di seluruh Indonesia yang telah gigih menyebarluaskan informasi terkait Program Bangga Kencana, dan membangun citra positif BKKBN, Biro Umum dan Humas (Birumas) BKKBN Pusat, akan menyelenggarakan Forum Koordinasi Jurnalis dan Penyerahan Penghargaan Pemberitaan Terbanyak Program Bangga Kencana tahun 2021 pada hari Rabu (23/6/2021) pukul 09.00 wib, secara daring dan luring.

Kepala Birumas BKKBN Pusat, Drs. Putut Riyatno, M.Kes., menerangkan penyelenggarakan acara selain memberikan apresiasi kepada media massa juga  dalam upaya sosialisasi  penyebaran informasi rangkaian acara dan puncak Harganas ke-28 tahun 2021.

“Acara sekaligus mempererat tali silahturahmi dan kemitraan yang selama ini sudah terjalin antara BKKBN dengan jurnalis berbagai media massa, dan bertukar pikiran, saling memberi saran, serta ide untuk kemajuan program Bangga Kencana,” terangnya dalam undangan yang diterima Redaksi media Sindikat Post, yang masuk sebagai nominator, Senin (21/6/2021).

Berikut Nominasi Penerima Penghargaan Pemberitaan Terbanyak Program Bangga Kencana Tahun 2021 untuk Media Massa.

Nominasi Kategori Media Cetak Nasional.

1. Media Indonesia.

2. Kompas.

3. Republika.

4. Rakyat Merdeka.

5. Koran Jakarta.

6. Jawa Pos.

Nominasi Kategori Cetak Lokal

1. Kedaulatan Rakyat.

2. Pontianak Post.

3. Bandung Ekspres.

4. Radar Cirebon.

5. Kabar Cirebon.

6. Fajar Cirebon.

Nominasi Kategori Online Nasional.

1. Liputan6.com

2. Republika.co.id

3. Antaranews.com

4. Sindonews.com

5. Tribunnews.com

6. Mediaindonesianews.com

Nominasi Kategori Media Online Lokal.

1. Sindikatpost.com

2. Antara Kalbar.

3. Antara Papua.

4. Antara Sultra.

5. Sultengraya.com

6. Pontianakpost.co.id

Pemimpin Redaksi Media Sindikat Post, Dedik Sugianto, di kantornya jalan Kedung Anyar VII/50 Surabaya, terkait media Sindikat Post masuk nominasi pemberitaan terbanyak Program Bangga Kencana menerangkan bahwa ia sudah berkomitmen untuk membantu masyarakat di Jawa Timur mengenal, mengerti, dan memahami serta merasakan Program Bangga Kencana melalui Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur.

“Program Bangga Kencana adalah program dari pemerintah melalui BKKBN untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas keluarga Indonesia. Dan itu program sangat bagus, kita sebagai jurnalis seharusnya menyebarluaskan informasi program itu kepada masyarakat, sehingga masyarakat memahami dan mengerti program Bangga Kencana,” ujar Dedik.

Dedik juga menerangkan bahwa untuk pencapaian program Bangga Kencana dibutuhkan kerjasama dengan semua stakeholder yang ada.

“Kaper BKKBN Jatim, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., aktif dalam menjalin kerjasama dengan pihak luar, dan beliau turun langsung sampai ke lini Penyuluh KB di daerah. Kerjasama antar bidang terlihat apik dalam pelaksanaan program Bangga Kencana di lapangan,” tuturnya.

Dedik berharap Humas BKKBN Jawa Timur, mendapatkan penghargaan dari BKKBN Pusat. “Peran serta humas dalam hal ini mas Iwan dan mbak Aulia yang bisa merangkul media untuk menyebarluaskan kegiatan BKKBN Jatim dan program Bangga Kencana sangat baik, sehingga pemberitaan bisa mengena ke sasaran keluarga di Jatim. Moga Humas BKKBN Jatim bisa mendapat penghargaan,” pungkas Dedik. @red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.