Pemdes Kare Realisasikan Pavingisasi Wisata Air Terjun

Madiun, RepublikNews – Upaya dalam mengembangkan potensi wisata, pembangunan infrastruktur salah satu faktor pendukung yang harus di prioritaskan dengan tujuan demi menarik wisatawan dan juga kenyamanan dalam berkunjung.

Pemdes Kare, Kecamatan Kare, kabupaten Madiun Jawa Timur kembali realisasikan pembanguan pavingisasi yang berlokasi di dusun Seweru RT, 026/RW, 006, salah satu destinasi wisata unggulan yang berada di desa Kare, Rabu,16/06/2021.

Wasito selaku tim pelaksana kegiatan ( TPK ) menjelaskan terkait pembangunan pavingisasi ini yang berlokasi di wisata Tambak Kare dusun Seweru ini , memanfaatkan kucuran dana bantuan keuangan khusus (BKK) tahun anggaran 2021 dari jejaring aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Madiun (DPRD) dengan total anggaran Rp.40 juta, dengan luas pengerjaan 326.m².

Dalam pembangunan pavingisasi ini tetap melibatkan warga masyarakat dengan tujuan memberi lapangan pekerjaan guna membantu meringankan beban perekonomian di mana masa pandemi covid- 19 ini masih melanda,’Jelas Wasito.

Sunarno kepala desa kare berharap semoga terbangunya pavingisasi ini bisa membantu untuk manarik minat wisatawan untuk berkunjung dengan banyaknya wisatawan perekonomian warga desa Kare bisa terangkat demi kemajuan dan kesejahteraan warga desa Kare khususnya dan saya mewakili seluruh warga kare berterimakasih kepada Didik Rudianto selaku anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Madiun (DPRD) dari fraksi Hanura telah membantu harapan dari masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga desa Kare khususnya . ” Pungkas Kades.

  • Penulis: Makni, Biro Madiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.