PEMDES BATOK KEMBALI REALISASIKAN LAMPU PENERANGAN JALAN DEMI KEAMANAN MASYARAKAT

Madiun, RepublikNews – Lampu jalan merupakan lampu yang digunakan untuk penerangan jalan pada malam hari sehingga pejalan kaki, pesepeda dan pengendara dapat melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan dari para pengguna jalan.

Saat ini Desa Batok, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, kembali realisasikan , lampu penerangan jalan dengan tujuan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat desa batok dalam melakukan aktifitas khususnya pada malam hari, Rabu,09/06/2021.

Suwaji selaku tim pelaksana kegiatan ( TPK ) menjelaskan terkait pemasangan lampu penerangan jalan ini memanfaatkan sumber anggaran Batuan Keuangan Khusus ( BKK ) dari jalur aspirasi masyarakat melalui dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) , Dengan total anggaran Rp.30.000.000 , kegiatan pemasangan lampu penerangan jalan ini berlokasi di dusun Batok, Rt/13/02, ada 35 tikik pemasangan lampu ini masing masing titik memiliki jarak antar tiang 25 sampai 30 meter.

Dengan harapan semoga adanya lampu penerangan jalan ini bisa membantu memudahkan masyarakat desa batok dalam menjalankan aktifitas khususnya pada malam hari guna untuk keamanan dan kenyamanan dalam berkendara karena jalan yang dulunya gelap sekarang menjadi terang,”Jelas Suwaji TPK.

Sutiono selaku kepala desa batok dan segenap warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Didik Rudianto anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah ( DPRD ) Kabupaten madiun Fraksi HANURA, yang telah membantu merealisasikan harapan dari masyarakat desa batok demi keamanan dan kenyamanan warga kami ,dalam kemajuan dan kesejahteran masyarakat kami,”Pungkasnya. (Makni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.