Dinas Tanpa Cacat , Kapolsek Grabagan Tuban Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian,

Tuban.RepublikNews

Kepolisian Resor Tuban untuk kesekian kalinya gelar kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personelnya menjelang purna tugas.

Kali ini Kepala Kepolisian Sektor Grabagan Resor Tuban Iptu Agus setyono, S.H, mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Juni 2021.

Upacara penyematan pangkat berlangsung , Senin (07/06/2021) bertempat di lapangan apel dan dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., dihadiri para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran serta Personel Polres Tuban.

“Saya ucapkan Selamat Kepada AKP Agus Kapolsek Grabagan atas kenaikan pangkat pengabdian” Ucap AKBP Ruruh Wicaksono saat pimpin Upacara.

“Kenaikan pangkat adalah Hak kita namun kita punya kewajiban yang harus kita laksanakan” imbuh Ruruh.

“Sering saya sampaikan untuk mendapatkan hal ini tidak mudah, tidak semua Personel bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, harus melalui beberapa proses” Imbuh Kapolres yang sebentar lagi akan meninggalkan Polres Tuban itu.

 

Lebih lanjut Ruruh Memberikan motivasi kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk melaksanakan dinas dengan baik.
“Jadikan ini sebagai motivasi rekan-rekan semua, tanamkan dalam diri kita bahwa saya juga ingin seperti itu” pungkas AKBP Ruruh.

Perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diberikan kepada personel kepolisian saat menjelang purna tugas yang selama dalam perjalanan karirnya di Kepolisian tanpa disertai dengan pelanggaran.(@nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.