Pemdes Pekonmon Gelar Rakor Sekaligus Serahkan Intensif Guru dan Imam Masjid

Pesibar, RepublikNews – Pemdes pekon pekonmon kecamatan Ngambur kabupaten Pesisir Barat lakukan kegiatan Rapat kordinasi bulanan di pertengahan tahun 2021 sekaligus penyerahan tunjangan insentif kepada seluruh Imam masjid, guru ngaji, LHP, kader posyandu, PKK, dan seluruh Aparatur pekon/Desa setempat. Acara berlangsung di gedung posyandu pekon setempat, senin 07/06/2021.

Rapat kordinasi (Rakor) di pimpin langsung oleh Arwansyah. S,Pd. selaku pratin/kades pekon setempat. Rapat kordinasi ini bertujuan untuk mengevaluasi segala kegiatan yang sudah dilakukan oleh seluruh sektor yang ada di Pekonmon dari jajaran pemerintahan dari tingkat RT, pemangku, kasi, kaur juga para guru ngaji dan imam masjid agar kita tau apa yang sudah kita lakukan dan apa yang akan kita lakukan kedepannya, semua harus saling bahu membahu demi memajukan pekonmon tercinta ini. yang alhamdulillah pekonmon saat ini telah berstatus menjadi pekon atau desa berkembang yang sebelumnya pada tahun 2020 berstatus desa tertinggal,” terang Arwan.

Masih kata Arwan dengan perubahan status dari desa tertinggal menjadi desa berkembang di tahun 2021 ini, kita harus lebih giat lagi untuk mengisi perkembangan yang sudah kita capai. Pungkasnya.

Sementara Mat rofi’i selaku ketua LHP juga menyampaikan dalam sambutanya,”saya selaku ketua LHP mewakili seluruh masyarakat pekonmon ini mengucapkan trimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan pekon dan ucapan selamat atas pencapaian yang sudah di dapat dari status pekon tertinggal menjadi pekon berkembang, tentunya utuk perubahan status tertinggal menjadi pekon berkembang bukanlah hal yang mudah, saya sangat mengapresiasi kinerja pemerintah pekon yang di pimpin oleh bapak Arwansyah. Kami dari pihak LHP siap untuk selalu bersinergi dengan jajaran pemerintahan pekon,” pungkasnya. (Roso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.