Pelayanan Publik Satlantas Polres Lumajang Bagi Kaum Disabilitas

Lumajang, RepublikNews – Satlantas Polres Lumajang berikan pelayanan khusus baik sarana dan prasarana pelayanan publik bagi kaum disabilitas di Kabupaten Lumajang, Jalankan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho, S.H., S.I.K. melalui Paursubbag humas Ipda Andrias Shinta mengatakan bahwa pelayanan ini dalam rangka menjalankan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Selain itu, juga untuk peningkatan kualitas pelayanan publik dalam rangka membangun Zona Integritas Polres Lumajang menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

“Sarana dan prasarana pelayanan publik khusus kelompok rentan dan berkebutuhan khusus tersedia disemua pelayanan publik Satlantas Polres Lumajang,” kata Ipda Andrias Shinta, pada Senin (7/6/2021).

Pelayanan tersebut meliputi sarana dan prasarana yang sudah disediakan, baik loket khusus hingga tempat parkir khusus untuk roda dua dan empat.

“Tersedianya loket khusus bagi kelompok rentan dan berkebutuhan khusus di tempat layanan. Tersedianya ruang tunggu khusus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta tempat parkir khusus, baik R2 maupun R4,” jelasnya.

“Jalur khusus bagi pemohon disabilitas, serta menyediakan Kursi Roda / Tongkat. Kamar mandi khusus penyandang disabilitas, dan disiapkan pemandu layanan bagi kelompok rentan dan berkebutuhan khusus,” pungkas Paursubbaghumas.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.