Audensi Pengurus AWDI Jatim Bersama Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Jatim, RepublikNews – Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati) bersama Pengurus Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur (DPW AWDI Jatim) melakukan audensi, pertemuan yang dikemas dengan silaturahmi bersama itu berlangsung dengan keakraban.

Kegiatan Audensi berlangsung sekitar satu jam lebih di Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Jl A. Yani Surabaya. Rabu,(08/06/2021).

Hadir dalam acara tersebut Rasyid Kasi Intel A. Kejati, Idham Kasi Intel B. Kejati dan Arif Staf Kasi Penkum Kejati, sementara dari pihak DPW AWDI Jatim, hadir Ketua Gatot Irawan bersama pengurus, diantaranya Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Wahyu Wardianto (Pemimpin Redaksi Sinar Pagi), Sekjen AWDI Jatim Hamzah Pujiono (Pemimpin Redaksi Satelit Bromo), Agus Pujianto (Pemimpin Redaksi Central Berita) dan Abdul Munif Humas AWDI Jatim (Wakil Pemimpin Redaksi RepublikNews).

 

Mengawali pembicaraan, Ketua AWDI Jatim, Gatot Irawan menyampaikan terimakasih atas di terimanya pengurus AWDI Jatim untuk ber audensi dengan Kepala Kejati dalam hal tersebut diwakilkan oleh pejabat setingkat Kasi Intel.

Juga disampaikan beberapa misi Organisasi yang diantaranya, sebuah moto: Menuju Insan Pers yang Mandiri, Sejahtera dan Independen, Mengawal Undang Undang Pers, Mewujudkan Pilar Negara yang Kokoh dan Solid dalam bingkai Nasionalisme yang bermartabat dan beragama.

“Hadirnya AWDI Jatim akan Menghimpun, Membina serta mengarahkan seluruh Insan Pers yang tergabung untuk bekerja keras dalam membangun jati diri Bangsa dan masyarakat atas Dasar Demokrasi,” kata Gatot Irawan.

Pihak Kejati menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas kedatangan para pengurus AWDI Jatim di kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Bahkan pertemuan tersebut seperti bernuansa ketemu kawan seiring, penuh tawa, dan celetukan humor ketika membahas plus minus karakteristik para wartawan.

Suasana makin akrab ketika Humas AWDI Abdul Munif membuat cairnya pembahasan dengan penyampaian berbagai masalah hukum di beberapa daerah yang sering terhambat oleh pihak-pihak terkait, maka Arif staf penkum menimpali “Kalau memang ada temuan yang valid disertai data lengkap silahkan berkirim surat atau melaporkan pada kami” ujar Arif.. (red)

(Berita ini dikutip dari Release Humas AWDI Jatim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.