Kapolres Malang Batalkan Acara Kegiatan AREMASTER IPSI 2021

Malang, RepublikNews – Sehubungan dengan adanya laporan dari pihak PSHT Parluh 17 ke Mapolres Malang terkait akan di adakan kegiatan Sirkuit Pencak Silat AREMASTER IPSI 2021, yang bertujuan utk menjaring atlet pencak silat guna dipersiapkan dalam PON Papua yang rencananya akan digelar pada hari minggu tanggal 06 Juni 2021, mulai Pukul 07.00 – 17.00 Wib bertempat di Gedung Rakyat Tumpang, Jln raya Tumpang Desa Tumpang Kec. Tumpang Kab. Malang.

Kepada wartawan AKBP Hendri Umar, Membeberkan bahwa Kegiatan tersebut terpaksa dibatalkan sesuai hasil kesepakatan pertemuan dengan pertimbangan faktor keamanan pada hari Jumat tanggal 03 Juni 2021 pukul 14.15 s/d 15.19 Wib,  bertempat di Ruang Perijinan Sat Intelkam Polres Malang

“giat tersebut dihadiri oleh Kapolres Malang AKBP HENDRI UMAR, SIK. MH, Kabag Ops Polres Malang Kompol Hegy Renata, ST.SIK, Kasat Intelkam Polres Malang Iptu M.Riza Rahman, SIK, Kapolsek Tumpang Iptu Bagus Wijanarko, SH, Dondod Sugondo Ketua PSHT Cabang Kabupaten Malang / Parluh 16.

Panitia penyelenggara kegiatan Sirkuit Pencak Silat AREMASTER IPSI 2021, telah membatalkan kegiatan tersebut serta telah menerbitkan surat pemberitahuan pembatalan kepada seluruh peserta kegiatan tersebut,”Beber Kapolres AKBP Hendri Umar.

Kapolres AKBP Hendri Umar,”Mengungkapkan Dari pihak PSHT parluh 17 juga telah memonitor adanya kegiatan tersebut sehingga hal tersebut menimbulkan kerawanan yang sangat berpotensi menjadi gangguan kamtibmas oleh karenanya dipandang perlu untuk tetap mensiagakan pers pam terbuka di Mapolsek Tumpang guna mengantisipasi kerawanan yang dapat terjadi.

  • Reporter: Biro Malang (Cahyo/Reagen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.