Sijago Merah Mengamuk Dan Melalap 1 Rumah Warga Batu Kebayan

Lambar, RepublikNews – Si jago merah lalap rumah warga batu bayan, Agus Sopian saat di tinggal ke Bandar Lampung mengantar barang juga ibunya untuk menengok kebon. Jumat 4juni 2021.

Dalam kejadian tersebut disaksikan oleh keluarga Agus, yaitu kakeknya sendiri. Saat di konfirmasi dijelaskan bahwa dirinya sedang berada di lokasi tiba tiba bermunculan asap dari pojok sebelah kiri rumah di bagian belakang sekira jam 8 kurang 15 menit. Saat itu dia telah berpikir untuk menaiki tangga.

Upaya masuk kedalam memastikan api tersebut, dalam hati dia sempat berpikir takut jatuh, Baru lah dia minta pertolongan warga dan tak lama kemudian warga datang mendobrak pintu upaya memadamkan api dengan alat seadanya . Tak lama kemudian mobil damkar tiba hinga api bisa di atasi dan di padamkan.

Ditempat terpisah Murtoya selaku pratin / kades pekon Batu Kebayan kecamatan Batu Ketulis saat di minta keterangan membenarkan bahwa salah satu warganya Agus di timpa musibah rumahnya kebakaran saat di tinggal pergi pemiliknya,” ungkapnya.

Sumber api belum dipastikan darimana namun diduga dari kompor gas sebab terdengar suara ledakan dan dua tabung 3 kilo telah di amankan di mapolsek Sekincau guna penyelidikan lebih lanjut.

Dalam musibah ini menelan kerugian kurang lebih 50 jutaan dan musibah ini yang kedua kalinya,” beber Murtoya.

Hadir di lokasi kejadian pratin Sutian selaku camat Batu Ketulis, beberapa personil Polsek Sekincau, babinsa juga babinkantibmas Batu Kebayan, dengan bersama warga masyarakat sekitar ikut serta membersihkan puing puing sisa kebakaran. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.