PEMDES CERMO REALISASIKAN PAVINGISASI JALAN DI DUSUN DOLOK

Madiun, RepublikNews – Bentuk upaya mewujudkan kesejahteraan demi kemajuan perekonomian masyarakat, prasarana transportasi /Jalan adalah salah satu sarana pendukung untuk mewujudkan itu semuanya dengan adanya jalan yang layak maka geliat masyarakat akan meningkat.

Hal ini di sampaikan Sukiman selaku kepala desa Cermo , kecamatan Kare kabupaten Madiun, Peningkatan jalan ini bertujuan untuk membantu menunjang geliat masyarakat dalam meningkatkan perekonomian demi mewujudkan kesejahteraan warga desa Cermo.

Sukiman berharap semoga pembagunan pavingisasi ini bisa di nikmati warga desa cermo yang dulu jalan rusak kini telah lebih baik dan saya juga berharap semoga kedepan dengan adanya jalan yang lebih baik ini bisa membantu warga masyarakat desa cermo bisa lebih produktifitas untuk meningkatkan perekonomian demi kesejahteraan bagi semuanya khususnya warga desa cermo,” Pungkasnya.

Sementara itu Soeroyo selaku tim pelaksana kegiatan ( TPK ) menyampaikan, terkait terealisasinya pengerjaan peningkatan jalan pavingisasi ini, yang berlokasi di dusun Dolok, Desa Cermo, memanfaatkan dana bantuan keuangan khusus daerah “BKK” tahun anggaran 2021, senilai 50 juta dengan total panjang pengerjaan sejauh 150 Meter dan lebar 2 Meter dalam pembangunan ini tetap melibatkan warga masyarakat desa Cermo khususnya “jelasnya”. Jumat,04/06/2021. (MakNi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.