Pembangunan Dreinase Padat karya tunai dimulai di Desa Negri Campang Jaya.

Lampura, RepublikNews – Desa Negri Campang Jaya Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara memasuki pertengahan tahun 2021 telah melaksanakan beberapa kegiatan yang sudah berjalan dimulai dari penanganan Covid-19, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan pelaksanaan proyek padat karya tunai.

Kepala Desa Negri Campang Jaya, Hardi Hamzah,S.H., menjelaskan secara gamblang apa saja kegiatan yang sudah berjalan memasuki pertengahan tahun 2021, disaat wawancara ke Media pada Rabu (25/05/2021).

Menurut Hardi, “semua kegiatan, mulai dari penanganan Covid-19 dan kegiatan padat karya tunai Alhamdulillah berjalan tepat waktu, sehingga kami tidak ada kendala lagi untuk pengajuan tahap selanjutnya, semuanya karena dukungan warga desa negeri campang jaya dan kekompakan perangkat desa dan BPD, kalaupun ada kritik, itu hal yang wajar di era demokrasi seperti kebebasan menyampaikan pendapat, yang tujuannya untuk membangun,” ujarnya.

Terpisah salah satu warga Desa Negeri Campang Jaya Yanto mengatakan, “kami merasa sangat terbantu atas dibangunnya peningkatan badan jalan yang lagi berjalan, karena untuk membawa hasil pertanian jagung, padi dll, semuanya bisa dijangkau oleh mobil, karena selama ini masalah transportasi itulah yang jadi kendala produksi hasil pertanian kami,” jelasnya.

Memang Desa Negeri Campang Jaya merupakan salah satu desa di Lampung Utara yang cukup luas wilayah dan jumlah jiwa terbanyak dan terluas, sehingga siapapun yang jadi pemimpin di desa Negeri Campang Jaya memang perlu kerja keras untuk melayani kepentingan ribuan jiwa yang hampir 90 % bekerja sebagai petani yang sudah pasti membutuhkan pemimpin yang pekerja keras yang siap melayani kapan saja dan dimana saja”Jelasnya. (roso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.