Kades Terpilih “Candra Pambudi” Siap Bersinergi Dan Wujudkan Desa Sumbertanggul Lebih Maju

Mojokerto, RepublikNews –Tidak ada perjuangan yang sia-sia, semoga kita semua bisa sama-sama bersinergi untuk mewujudkan Desa Sumbertanggul yang lebih maju, adil dan makmur,”.

Hal ini di sampaikan oleh Candra Pambudi, Kades Baru Sumbertanggul Kecamatan Mojosari yang terpilih dalam pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW) desa Sumbertanggul kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Candra Pambudi, Kades Sumbertanggul Terpilih, saat bersama calon pilkades dalam pemilihan Pengganti Antar Waktu

Ia pun juga berharap desanya bisa lebih maju dalam kepemimpinannya, Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak, utamanya jajaran keamanan, dan juga panitia yang telah bekerja susah payah mulai dari persiapan hingga pelaksanaan usai,” papar Candra.

Diketahui sebelumnya Pemerintah Desa (Pemdes) Sumbertanggul menggelar Pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Sumbertanggul Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Selasa (25/5/2021) di Balai Desa Sumbertanggul, Jalan Cendrawasih Nomor 37, Dusun Wonokoyo, Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto

Ketua Panitia Pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Sumbertanggul Heri Kariyanto mengatakan,”pemilihan kades kali ini berjalan lancar sera  kondusif dan tetapp mematuhi protokol kesehatan.

“Pemilihan Kepala desa kali ini ada 3 calon, Candra Pambudi, Agus Suyitno dan Mahrudin, sedang yang terpilih adalah Candra Pambudi dan sebentar lagi akan dilantik. Dalam proses pemilihan Candra Pambudi yang mendapatkan 93 suara, sedangkan Agus Suyitno mendapatkan 1 suara. Kemudian Muharudin mendapatkan 92 suara,” terangnya.

Semoga nantinya setelah dilantik, Kepala desa terpilih Candra Pambudi menjadi Kepala Desa Sumbertanggul yang amanah dan peduli dengan warganya,”pungkasnya.(ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.