Posko Ops Ketupat Semeru Masih Menjadi Titik Penyekatan Mudik lebaran

Probolinggo, RepublikNews –  Hari terakhir penyekatan mudik lebaran, Aparat gabungan masih tetap melaksanakan tugasnya melaksanakan penyisiran kendaraan di pintu gerbang exit tol Muneng dan Leces Kabupaten Probolinggo, selain itu di Rest area Tongas juga terdapat Pos penyekatan mudik lebaran Operasi penyisiran masih berlanjut. Selama 24 jam, petugas penyekatan bergantian mengawasi kendaraan yang keluar dari 2 exit tol tersebut. Senin, (17-5-2021)
Sertu Irwanto dan Serda Ardi mendapat giliran bertugas di Rest Area Tongas bersama petugas terkait lainnya diantaranya 5 personil Polres Probolinggo, 2 ASN Dinas Kesehatan, 3 anggota BPBD dan 3 personel Dinas Perhubungan.

“Penyekatan masih terus dilaksanakan. Kendaraan plat luar daerah kami cek dan sisir,” ujar Sertu Irwanto kepada Tim peliput Penerangan Kodim 0820, Serma Sumartono yang sedang melaksanakan tugas peliputan di lokasi Rest Area Tongas

Di tempat yang berbeda seperti di exit tol Muneng dan Leces juga melakukan hal yang sama, para pelanggar langsung diadakan swab ditempat dan diperintahkan untuk balik arah. Perwira seksi operasi Kapten Inf M Yusuf saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, rencananya hari ini adalah hari terakhir untuk pelaksanaan penyekatan pemudik, kita tunggu perintah selanjutnya dari pimpinan, tegasnya mengakhiri pembicaraannya dengan tim Pendim 0820.

Reporter : Atman, Kabiro Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.