PRESIDENT BERSAMA WALI KOTA MADIUN BAGI-BAGI RATUSAN TAKJIL

Madiun, RepublikNews – Lions Club Madiun Host yang dipimpin oleh President (Andy Witono) dan Chapter President (Bambang Soetrisno) kembali ke tengah-tengah masyarakat untuk melakukan Bakti Sosial Peduli kemanusiaan bersama Wali Kota Madiun. Sama seperti tahun sebelumnya, kegiatan bagi-bagi takjil gratis LC.Madiun Host kali ini dilaksanakan dipusat kota Madiun tepatnya di depan kantor Balai Kota Madiun, Minggu 9 Mei 2021.

Pembagian takjil kali ini sengaja dilaksanakan dipusat kota Madiun tepatnya di depan kantor Balai Kota Madiun dikarenakan banyaknya warga masyarakat Madiun yang sangat bangga dengan kemajuan tata kota sehingga sambil menunggu saat berbuka puasa bejalan-jalan melewati Balai Kota madiun. Bagi takjil dilaksanakan pada pukul 16.30 WIB waktu dimana mendekati berbuka puasa.

Tujuan utama pembagian takjil Lions Club Madiun Host adalah untuk memudahkan pengendara dan pejalan kaki yang sedang melintas di depan Balai Kota Madiun untuk mendapatkan makanan dan minuman pembuka puasa sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat.

Masyarakat sekitar antusias atas pembagian takjil didepan kantor Balai Kota, Terlihat para pengendara motor dan mobil rela antri untuk mendapatkan takjil, tak jarang para pegawai yang membagikan takjil harus berjalan ke tengah jalan. Semoga kegiatan pembagian takjil Lions Club Madiun Host bersama Bapak Wali Kota Madiun Bapak Maidi membawa kebahagiaan bagi masyarakat dan membawa berkah bagi Lions Club Madiun Host (AW).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.