Ketua Cabang PGRI Way Tenong Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Lambar, RepublikNews – Ketua panitia pelaksana beserta pengurus dan jajaran dewan guru PGRI kecamatan Way Tenong kabupaten Lampung Barat laksanakan giat peduli di bulan suci Ramadhan.

Dalam giat dibulan ini para guru memberikan tali asih kepada anak yatim yang terdiri dari beberapa sekolah SDN dan SMP yang berjumlah (12) siswa di kecamatan Way Tenong Lampung barat,Sabtu 8 Mei 2021 yang di gelar di ruang gedung SMPN 2 Way Tenong

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh ketua cabang PGRI, Paiman. Yang dalam sambutannya mengatakan ini merupakan suatu bentuk kepedulian PGRI Way Tenong antar sesama di bulan suci ramadhan dengan berbagi kebahagian, selain itu pula menunjang ekonomi mereka semoga bermanfaat dan kegiatan ini sudah merupakan kegiatan rutin setiap tahun di bulan ramadhan,” ungkap Paiman.

Pada tahun sebelumnya di tahun lalu 2020 PGRI memberikan santunan kepada marbot masjid berbentuk sembako dan pada tahun ini berupa tali asih untuk anak yatim piatu dari tingkat SD dan SMP,” paparnya.

Masih dengan ketua cabang PGRI,” alhamdulilah di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini kita masih bisa berbagi kebahagian bersama sama terutama anak anak yatim piatu.

Di sela sela sambutannya Ketua PGRI Way Tenong ini juga menyampaikan himbauan bagi masyarakat, keluarga, mengingat Covid 19 yang belum berakhir ini agar kita bisa menahan diri agar tetap waspada dan jangan mudik pulang kampung.

Dalam acara tersebut di hadiri segenap pengurus PGRI cabang Way Tenong dan seluruh jajaran dewan guru SMPN 2 Way Tenong.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap patuhi aturan prokes dengan lakukan 3 m, pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam upaya memutus mata rantai covid-19. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.