Wujudkan Kemajuan dan Kesejahteraan Desa “Pemdes Ngale” Kembali Realisasikan Pembangunan Jalan

Madiun, RepublikNews – Desa Ngale Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun Jawa Timur kembali realisasikan pembangunan infrastruktur jalan desa guna sebagai sarana akomodasi dan transportasi untuk kemajuan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa.

Dengan memanfaatkan Dana anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 , pemdes Ngale realisasikan pembangunan jalan dengan pavingisasi , yang berlokasi di Rt,06/Rw,01 dengan panjang pengerjaan, 125.M Lebar,4M dan tebal 8,Cm dengan total anggaran Rp.98.330.000. (Kamis, 06/05/2021).

Lilik Indarto Gunawan, Kepala desa Ngale saat di konfirmasi, keoada awak media ini menjelaskan terkait pembangunan pavingisasi yang berlokasi di Rt,06/Rw,01 ini bertujuan sebagai ,sarana masyarakat kami untuk memudahkan dalam kegiatan sehari-hari dalam bertransportasi yang sebelumnya jalan yang susah di lewati pada musim hujan maupun kemarau dan sekarang menjadi mudah untuk di lalui, “Jelas Lilik”

Lilik Indarto Gunawan Berharap semoga kedepan dengan adanya jalan yang baru ini menjadi sebagai sarana untuk kemajuan desa. Dan kesejahteraan bagi masyarakat. (MakNi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.