KPH Malang Akan Tindak Tegas Pegawainya Apabila Terbukti Ada Yang Terlibat

Malang, RepublikNews – Sebelumnya telah di beritakan oleh media ini dengan judul “Tumpukan Kayu di duga hasil curian dari Hutan Mencatut oknum Perhutani”,pihak dari KPH Perhutani Malang ikut angkat bicara. Suprianto selaku Humas Perhutani KPH Malang Saat di konfirmasi lewat Telpon Whatsapp,”Mengungkapkan Kalau saya secara pribadi harusnya dilanjut mas, biar kalau ada oknum-oknum perhutani yang merusak Nama perhutani biar memanen hasil perbuatanya sendiri. Atas perbuatannya yang memang merugikan pihak Perhutani ya harus di tindak tegas.

“Akan tetapi apabila meminta pernyataan resmi secara kedinasan saya tidak bisa memberikan konfirmasi ,sampean konfirmasi langsung saja ke ADM KPH Perhutani,”beber Suprianto selaku Humas Perhutani KPH Malang.

Tumpukan Kayu di Duga Hasil Curian dari Hutan Mencatut Oknum Perhutani

“Disisi lain DPW Jatim Lembaga Masyarakat Pemerhati Pelaku Korupsi Kolusi Nepotisme(MPPKKN) Aba ROI Saat di konfirmasi,”Mengungkapkan pihak perhutani KPH Malang harus ikut turun tangan,mengecek lapangan,dan memastikan kebenaranya serta menanyakan langsung kepada di duga si pencuri inisial(SM),(SR)yang mencatut Nama oknum perhutani inisial (SNR) yang mengijinkan di duga dalam proses pencurian tersebut.

Apabila terbukti di duga si pencuri dan oknum perhutani ikut dalam sebuah konspirasi maka saya Menekan pihak dari Perhutani KPH Malang harus menindak tegas Okum Perhutani “SNR” (inisial*red) anpa toleransi,”ujar Aba ROI selaku Pengawas DPW Jatim Lembaga MPPKKN..bersambung..Cahyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.